Kuliner Pedas Tasikmalaya

KULINER PEDAS TASIKMALAYA

Pada zaman milenial ini makanan pedas menjadi makanan favorit para remaja, maka kami disini mengadakan berbagai macam makanan pedas ataupun bisa disebut Kuliner Pedas oleh para remaja milenial. Apabila anda minat dengan makanan kami anda bisa menghubungi kami dengan Kuliner Pedas Tasikmalaya dijamin harga terjangkau dan makanan yang anda pesan sesuai dengan perkiraan anda.



Cilok Goreng (cigor)

Harga satu porsi
Rp. 10.000

Masih sekeluarga dengan cilok goang dan cilok lainnya, bedanya yangini digoreng terus dikasih bumbu pedas dari cengek samacabe rawit yang bisa bikin mulut keriting.







Kulit Geprek Sambal Bawang

Harga satu porsi
Rp. 10.000
Geprek disamping berasal dari kulit ayam sehingga disebut Kulit Geprek yang dicampur dengan sambal bawang.







Cilok Goang

Harga satu porsi 
Rp. 12.000
Cilok goang benar-benar memanjakan pencipta makanan pedas. Bagaimana tidak, bumbunya saja menggunakan sambal goang (kencur) dan cabe rawit yang super pedas.








Bakso Lava Cabai 

Harga satu porsi
Rp. 25.000
Bakso bukan makanan yang asing lagi bagi lidah masyarakat Indonesia, namun berbeda dengan bakso pada umumnya. Bakso yang satu ini cukup fenomenal dengan menu yang tak biasa, yaitu Bakso lava yang menjadi salah satu menu andalan dari bakso rusuk joss.
Dihidangkan diatas hotplate , Ukuran bakso lava ini sangatlah besar dengan berisikan bakso-bakso kecil yang penuh dengan potongan cabai didalamnya dan disediakan kuah baberque.


Komentar

Postingan Populer